Kamis, 08 Maret 2012

NEGRI ABSTRAK


Nergri Abstrak


Sukses, berhasil dan tercapai…
Iya,, itulah kata-kata yang selalu menjadi
Spirit dalam setiap langkah kaki, dan
Semangat untuk selalu bangkit dan bangkit.
Aku pasti bisa,,,
Karena semua ini hanya dan tidak lebih dari rintangan kecil yang mencoba
Mengaburkan jarak antara aku dan “sukses”
Tapi tenanglah,,,
Kabut yang menyuramkan ini tidak akan pernah meluputkan sukses dari
Pantauan dan pandanganku.
Karena, mata ini terlalu tajam untuk disilaukan oleh goda’an-goda’an
Dan, tubuh ini terlalu tangguh untuk lelah dan tak berdaya untuk
Menghentikan perjuanganku untuk meraihmu suskes.
Mulut inipun sudah terkunci untuk mengucapkan
Kata menyerah dan tak bisa akan meraihmu.
Wahai engkau rintangan,,,,,,,
Tiada guna engkau mengalihkan perhatianku
Karena, caramu dan semua kepalsuanmu bagiku terlalu mudah untuk
Aku taklukkan.
Bujuk rayumu terlalu murah untuk ku lirik.
Bagiku,,,,
Rintangan, lelah, bosan, dan apapun yang engkau suguhkan disetiap hadir hariku
Itu semua hanya sebuah tangga untukku,
Yang nantinya menghantarkan aku lebih cepat untuk sampai kepada kata sukses
Yang tinggi nan gemilang,
Dan pada saat itu juga
Saya akan meneriakkan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
SAYA BISA MERAIHMU

1 komentar: